Senin, 25 September 2017

Dapatkan Potongan Harga 500 Ribu Rupiah
untuk pemesanan paket pernikahan hari ini..

Paket Pernikahan

Dengan tanpa mengurangi kualitas rias dan make-up temanten. kami menyediakan bagi anda sebuah paket pernikahan eklusive yang dikerjakan oleh perias-perias handal, berpengalaman dan profesional di bidangnya.

Semua kebutuhan pernikahan anda sudah kami racik dalam sebuah paket-paket ekslusive nan menawan. Akan tetapi anda jangan kuatir mengenai harga. Harga bisa dinegosiasikan…

Anda bisa membuat paket racikan anda sendiri tanpa harus sama dengan daftar paket pernikahan yang saya tawarkan dibawah ini. Karena saya kadang mendapatkan client "calon pengantin" yang udah punya baju pengantin sendiri atau mau cari souvenir dan undangan sendiri sehingga saya hanya mendapatkan paket rias, decorasi, catering saja umpamanya...itu tidak masalah bagi kami karena tujuan kami adalah membantu kesuksesan pesta pernikahan anda.

Jadi sekali lagi daftar -daftar dibawah ini hanya sebagai media untuk memudahkan saya menghitung berapa anggaran biaya yang mesti anda keluarkan untuk sebuah pesta pernikahan.

Jika anda berencana membuat spesifikasi anda sendiri silahkan hubungi Customer Service kami untuk info lebih lanjut. Jangan takut untuk bertanya-tanya apa-apa yang belum jelas mengenai paket yang kami tawarkan disini. Kami siap melayani anda dengan senang hati..

Terima kasih

📱083867765757
Omahmantu
Jl.kyaimojo no 3 pingit yogyakarta


Tidak ada komentar: